Blitar Tempo Dulu 2017, Rangkaian Acara HUT Sejarah Kota Blitar ke 111 yang Menarik bikin Penasaran

Blitar Tempo Dulu 2017, Rangkaian Acara HUT Sejarah Kota Blitar ke 111 yang Menarik bikin Penasaran

Putra Blitar - Hari ini Blitar Jadul ataupun Blitar Tempo Dulu tahun 2017 kembali hadir. Event yang saat ini berlangsung  adalah agenda rutin Pemerintah Kota Blitar. Bazar Blitar Djadoel ini bertempat di Alon-alon Kota Blitar. Pelaksanaan dimulai tanggal 5-9 April 2017. Mulai Pukul 15.00 sampai pukul 21.30 malam hari. Banyak makanan dan tempat menarik yang bisa anda kunjungi.


Peringatan HUT Kota Blitar ke - 111 terasa istimewa. Salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah Blitar Tempo Dulu 2017. Dikawasan ini pengunjung bakal menemukan beragam stand dekorasi bazar makanan dengan nuansa tempo dulu. Penunggu stand bazar akan menyambut dengan pakaian jadul. Disamping itu juga akan disajikan menu makanan jadul yang biasanya sulit didapatkan pada hari-hari biasa. Musik tradisional yang sarat tempo dulu juga tersaji di acara ini.

Pelaksanaan Bazar Blitar Jadul merupakan program Pemerintah Kota Blitar yang mendorong masyarakat maupun UMKM agar lebih memiliki daya saing dengan menumbuhkan ekonomi kreatif dengan kearifan lokal masyarakat Blitar. 
Walikota Blitar, Bapak Samanhudi anwar membuka acara Blitar Tempo Dulu 2017 dengan mengatakan tujuan utama diadakan bazar Blitar Jadul ini adalah untuk lebih mengenalkan semua potensi Kota Blitar. Serta mengingatkan kepada masyarakat Kota Blitar tentang jati diri masyarakat agar tidak lupa terhadap sejarah. 

Ajak teman-teman maupun keluarga untuk datang ke event ini. Rasakan kembali nuansa  tempo dulu tersaji disini. persiapkan kamera serta handphone untuk mengabadikan moment yang ada. Sukseskan acara yang bertajuk "Explore Heritage Of Old Blitar City Market" ini.