Rute dan Jalan Wisata Gumuk Sapu Angin Blitar Wisata Alam Hits Terbaru

Rute dan Jalan Wisata Gumuk Sapu Angin Blitar Wisata Alam Hits Terbaru

Putra Blitar - Gumuk Sapu Angin Blitar adalah salah satu destinasi wisata terbaru di Blitar yang mulai populer. Berada di Blitar,  Kabupaten di jawa timur Ini memilik pesona alam yang istimewa. Menyuguhkan pemandangan alam yang hijau dan eksotis dari atas ketinggian, Gumuk sapu angin memanjakan pengunjung terutama yang suka selfie.

Berada di antara lereng Gunung Kawi, menjadikan tempat ini memilik udara yang sejuk khas pegunungan. Spot yang luar biasa indah ini bisa menjadi pilihan menarik liburan kamu saat berkunjung ke Blitar.

Berada disini anda akan dengan lega memandang hijaunya pemandangan hutan yang terbentang.  Gunung Kawi dan Gunung Kelud pun akan terlihat dengan jelas dan seperti lukisan yang indah tersaji secara akan memanjakan sejauh mata memandang.

Baca Juga :

Blitar Ternyata Punya Bukit Teletubbies lho (Beneran!!!)


Akses Jalan dan Rute Gumuk Sapu Angin Blitar

Apabila anda penasaran dimanakah Lokasi Menuju Gumuk Sapu Angin Blitar  berada? Putra Blitar akan memberikan petunjuk kepada anda.

Alamat Gumuk Sapu Angin berada di Desa Resapombo, Kecamatan Doko Kabupaten Blitar Jawa timur.  Destinasi wisata baru Blitar ini menawarkan gardu pandang diatas ketinggian dengan sensasi kecantikan alam yang masih alami.  Datang ke tempat yang satu ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa, karena perjalanan menuju lokasi masih cukup menantang. Sebaiknya pada musim kemarau ketika mengunjunginya, dikarenakan medan yang lumayan terjal dan berkelok-kelok sebelum sampai di lokasi. Ketika sampai di lokasi perjalanan akan terbayar dengan keindahannya. Bikin adem dihati dan pikiran.

Bagi anda yang menggunakan kendaraaan pribadi sebaiknya terlebih dahulu diisi Bahan Bakar Minyak, Sehingga perjalanan tidak khawatir kehabisan bahan bakar di tengah serunya perjalanan anda.

Harga tiket masuk Gumuk Sapu Angin Blitar

Untuk anda yang ingin menjelajah wisata alam di Blitar ini, cukup dengan Biaya Masuk Rp. 3000 pada hari libur dan Rp. 2000 pada hari biasa anda sudah bisa menikmati destinasi wisata alam baru ini. Tiket masuk yang bisa dibilang sangat murah. Anda bisa ajak seluruh teman-teman anda untuk berkunjung kesini.

Fasilitas di Gumuk Sapu Angin Blitar

Fasilitas di Gumuk Sapu Angin Blitar sendiri masih terbatas. Dikarenakan masih dalam tahap pembangunan. Dikarenakan wisata ala mini tergolong masih baru, sehingga proses penambahan fasilitas masih terus dilakukan. Ada baiknya persiapkan dengan baik sejak dari rumah segala kebutuhan selama disana. 

Foto dan Video Gumuk Sapu angin Blitar

Wisata Ala mini menawarkan pemandangan yang luar biasa indah. Bagi anda pecinta selfie atau fotografi berada di kawasan wisata ini serasa menemukan spot berfoto yang selama ini anda nantikan. Kalau anda punya akun instagram ketika anda searching Gumuk Sapu Angin Blitar maka akan ditemukan penelusuran yang menghasilkan banyak foto maupun video tentang keindahan alam Gumuk Sapu Angin ini.

Semoga informasi tentang Gumuk Sapu Angin wisata Baru di Blitar ini memberikan manfaat serta menambah referensi tempat wisata liburan anda.

Apabila dirasa memberikan manfaat boleh di like dan share