Livi Zheng, Sutradara Sukses Hollywood Dari Blitar


Putra Blitar - Livi Zheng, mungkin bagi sebagian orang masih belum begitu familiar dengan nama tersebut. Namun siapa sangka nama Livi Zheng saat ini begitu populer di negara Amerika Serikat. Ya berkat film yang berjudul Brush with the danger tersebut nama Livi Zheng menjadi salah satu sutradara yang diperhitungkan di perfilman Hollywood Amerika Serikat.

Wanita yang berasal dari Blitar, Jawa Timur tersebut saat ini sedang promosi film yang berjudul Brush With The Danger di Indonesia. Film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop di Seluruh Indonesia mulai tanggal 26 Nopember 2015 ini. Disamping menjadi sutradara, Livi Zheng juga menjadi aktris pemeran film bersama dengan sang adik yaitu Ken Zheng.

Film Brush With The Danger sendiri adalah film yang sempat masuk dalam nominasi seleksi Oscar Award yang begitu prestisius di dunia perfilman Amerika serikat. Film tersebut masuk dalam kategori Best Picture di Academy Award yang ke 87.

Semoga apa yang dilakukan Livi Zheng menjadi sumber inspirasi bagi anak muda di Indonesia. Karena kesuksesan yang diraih tersebut bisa dilakukan oleh Anak Muda Indonesia. Semakin Sukses untuk Livi Zheng dan kita doakan semoga menghasilkan karya yang luar biasa lainnya.