3 Resolusi Hidup di Tahun 2015 Yang Wajib Anda Lakukan

Putra Blitar - Tahun 2014 telah berganti tahun 2015, adakah sesuatu yang berbeda di kehidupan kalian semua? hmm.. kalau jawabanya masih gini gini aja, ada baiknya kita kembali bercermin di kehidupan kita selama ini. yuk kita cek 3 Resolusi hidup yang bikin hidup kita semakin baik dan semakin luar biasa.

1. WAKTU ADALAH KESEMPATAN YANG TIDAK BISA DI ULANG
ibarat kita melangkah, waktu adalah sesuatu yang telah kita lalui. Jejak jejak yang ada adalah perjalanan panjang sejarah apa yang telah kita lalui. maka seperti ucapan yang tidak bisa kita tarik ulang lagi, waktu adalah sama halnya ucapan yang keluar. maka pergunakan waktu dengan sebaik-baiknya dan pastikan berbuat yang terbaik atas waktu yang diberikan oleh-Nya.

2. REALISASIKAN SECARA BERTAHAP 'PR' YANG TERTUNDA 
banyak hal yang telah kita lakukan, namun ternyata itu hanya sebagian kecil dari apa yang seharusnya kita lakukan. Coba sekali-kali kita bercermin pada malam hari. apakah yang telah kita kerjakan telah sepenuhnya sudah dilakukan. Pastikan tidak ada Pekerjaan Rumah atas apa yang kita jalani ini sudah maksimal dan tidak meninggalkan hal lain selain keberhasilan. jangan menambah PR yang ada dengan kemalasan tidak mau eksyen menuju impian yang harus diperjuangkan.

3. REFRESH YOUR MIND DAN THINK OUT OF THE BOX
 apa yang kita lakukan adalah buah dari pikiran kita, pastikan apapun bentuknya pikiran kita sebaiknya yang membangun terhadap apa yang akan kita lakukan dalam kehidupan ini. Banyak orang orang hebat yang melakukan hal yang bagi kebanyakan orang diluar nalar orang orang umum. atau bagi orang lain disebut "Gendeng". ya memang itulah bagi sebagian orang menyebutnya seperti itu. namun bagi mereka yang memperjuangakn kesuksesan, berpikir out of the box adalah jalan yang ditempuh menuju hal yang hasilnya diluar dugaan. caranya pun juga diluar dugaan, heheheh itulah salah satu hal yang out of the box. seperti munculnya walkman dulu, banyak orang yang mencibir akan kehadirannya. karena dikira mereka yang menggunakan walkman pada saat itu orang yang nyleneh, heheheh. namun beberapa tahun setelahnya, pikiran kebanyakan orang tersebut berbalik dan hampir semua orang menggunakannya, walkman sony itulah yang saya maksud.

Mungkin 3 poin diatas bisa memberikan hal yang selama ini anda cari. semoga memberikan banyak manfaat. pastikan terus stay tune di blog putra blitar ini. salam sukses mulia penuh kebahagiaan.