Keberadaan Virus lokal Indonesia dan Penyebarannya

Putra Blitar - Dalam beberapa bulan terakhir ini seringkali kita dipusingkan oleh ulah virus computer.memang sangat mengganggu kalo kita sedang enak enak mendengarkan musik tiba tiba kinerja computer menjadi turun bahkan loading computer menjadi lambat.
Itulah salah satu gejala yang ditimbulkan oleh ulah virus.

Kalau diperhatikan lebih lanjut ternyata virus virus yang menyerang computer diindonesia adalah virus local Indonesia sendri.ternyata karya anak negeri ini telah mulai unjuk gigi dalam percaturan dunia virus yang merusak kinerja computer.hal ini dapat diketahui dari adanya up date terhadap varian virus yang baru. Hal inilah menurut pakar virus sebagai batu loncatan menuju virus yang menyerang secara global tidak hanya lingkup local Indonesia saja tetapi juga mulai menyusupi computer di mancanegara.
Salah satu virus yang akhir akhir ini menyerang dengan dahsyat adalah virus brontok, virus dengan banyak varian ini telah melumpuhkan banyak computer diindonesia.
Semoga unjuk gigi para virus maker local Indonesia ini merupakan salah satu inovasi karya anak negeri yang pengen diakui keberadaanya. Bukan malah ingin merusak computer saudara sebangsa dan setanah air.salut kepada para creator creator virus maker karena dengan adanya virus maka muncul ide kreatif dengan membuat antivirus untuk menyembuhkan computer yang terinfeksi oleh virus yang bersangkutan. Semoga.