Semangat Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Putra Blitar - Mungkin banyak diantara kita yang belum mengenal pahlawan dari daerahnya sendiri.pahlawan kemerdekaan,adalah salah satu hal yang terlupakan oleh anak muda zaman sekarang.menyongsong kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 63 ini, maka semangat kemerdekaan harus kita tumbuhkan lagi.
Banyak hal yang dapat kita lakukan untuk mengisi perjuangan di zaman sekarang ini. Apabila dahulu para pahlawan berjuang mati matian untuk merebut kemerdekaan. Banyak tetesan darah yang tak terhitung lagi jumlahnya.tak memperdulikan lagi nyawanya, harta benda tak lagi dihiraukan untuk meraih kemerdekaan. Perjuangan yang tanpa henti inilah kemerdekaan sekarang ini menjadi nyata.
Sebagai pemuda yang menghargai semangat pahlawan, sudah sepantasnya kita harus menghormati para pahlawan. Dengan meraih prestasi setinggi tingginya dalam semua aspek kehidupan, setidaknya telah melanjutkan perjuangan para pahlawan.dengan semangat hari kemerdekaan ini maka raihlah kehidupan yang lebih baik lagi dengan prestasi setinggi tingginya.
Ayo bangkit indonesiaku
Dengan semangat kemerdekaan ini
Jayalah terus Indonesiaku
Putra blitar,22 agustus 2008 at 22.42